Konser Telat Mulu! Dua Penggemar Gugat Madonna, Apakah Ini Akhir Karier Queen of Pop?

 

Foto : KEVIN MAZUR/WIREIMAGE

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Madonna, sang ikon pop dunia, kembali membuat heboh karena digugat oleh dua penggemarnya yang menonton konsernya di New York pada Desember lalu. Gugatan ini tidak main-main, melibatkan jadwal konser yang terlambat hingga dua jam. Simak cerita lengkapnya di artikel ini!

Madonna, yang terkenal dengan penampilannya yang kontroversial, kini harus menghadapi gugatan serius dari dua penggemar setianya, Michael Fellows dan Jonathan Hadden. Gugatan ini diajukan di Pengadilan Federal Brooklyn pada 17 Januari, menyoroti keterlambatan konser megahnya yang seharusnya dimulai pukul 20.30, namun baru dimulai pukul 22.30.

Konser yang digelar selama tiga malam tersebut bukan hanya membuat penggemar menunggu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi juga berakhir pada pukul 01.00 dini hari. Fellows dan Hadden, yang hadir dalam konser pada 13 Desember, mencatat bahwa malam-malam berikutnya juga terlambat dimulai lebih dari dua jam.

Dalam dokumen gugatan, keduanya menyatakan bahwa banyak pemegang tiket yang menghadiri konser pada malam kerja harus mengorbankan waktu tidur dan berjuang untuk berangkat kerja atau mengurus tanggung jawab keluarga keesokan harinya. Mereka menuntut ganti rugi dari promotor Live Nation dan menempatkan Barclays Center atas iklan palsu, penyajian keliru dan lalai.

Dan ini bukan lah hal yang pertama terjadi soal keterlambatan konsernya. Pada tahun 2019, seorang penggemar juga menggugat atas penundaan pertunjukan, meskipun kasus tersebut kemudian ditarik kembali secara sukarela sebulan kemudian.

    Dalam surat-surat pengadilan, terungkap bahwa Madonna memiliki catatan panjang dalam memulai konser terlambat, termasuk tur-tur sebelumnya seperti Rebel Heart Tour pada 2016 dan Madame X Tour pada 2019-2020. Penggugat menegaskan bahwa tidak ada pemberitahuan kepada penonton mengenai keterlambatan ini, yang menyebabkan mereka menunggu berjam-jam.

Meskipun gugatan ini tidak menyebutkan jumlah ganti rugi yang diminta, kesalahan dalam penyajian waktu konser menjadi fokus utama tuntutan. Apakah ini akan menjadi akhir dari tren kontroversial Madonna ataukah hanya bab baru dari kisah panjang "Queen of Pop" ini, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan gugatan kontroversial ini.

 

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments