Kejutan Heboh dari Justin Timberlake! 'Selfish' Justin Comeback di Konser Memphis Sambil Luncurkan Trailer Album Terbaru

 

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Justin Timberlake menghadirkan sensasi baru di dunia musik dengan menggebrak konser di kota kelahirannya, Memphis, pada Jumat malam (19/01/24). Penyanyi yang populer dengan lagu “Mirrors” ini mempersembahkan lagu baru pertamanya sejak album studio kelima tersebut dengan judul "Selfish."

Namun, kejutan dari Justin Timberlake tidak berhenti di situ. Pada malam yang sama, Timberlake juga merilis trailer untuk album keenamnya bersamaan dengan pengumuman resmi judul proyek tersebut: "Everything I Thought It Was." Langkah ini diambil setelah bintang pop ini menggoda penggemarnya dengan teaser di Instagram pada hari Rabu dengan keterangan "EITIW," yang memicu perburuan telur Paskah oleh para penggemar untuk mendekode akronim tersebut.

Trailer album ini memiliki aura yang khas, menciptakan vibe seakan diarahkan oleh sutradara terkenal Wes Anderso, yang terkenal dengan film yang unik dan khas. Trailer ini diakhiri dengan kata-kata berwarna kuning di layar hitam yang berbunyi: "Justin Timberlake Menyajikan: Everything I Thought It Was." Serangkaian petunjuk telah mengisyaratkan adanya musik solo baru dari Timberlake, dimulai dengan penghapusan kontennya di Instagram pada awal Januari.

Selain teaser Instagram di pertengahan minggu, Timberlake juga diumumkan sebagai tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Kamis minggu depan dan sebagai bintang musik di Saturday Night Live (bersama pembawa acara Dakota Johnson) pada 27 Januari.

Tahun lalu Justin Timberlake juga terlibat banyak project Pada bulan September, Timberlake kembali bersatu dengan *NSYNC untuk merilis "Better Place" sebagai bagian dari soundtrack Trolls Band Together, menandai rilis musik pertama grup tersebut sejak 2002. Pada bulan yang sama, Timberlake juga bersatu kembali dengan rekan kolaborator lamanya, Timbaland dan Nelly Furtado, dalam lagu "Keep Going Up!"

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments