Iggy Azalea Tolak Album ke-4! Ini Alasan di Balik Hiatusnya Rapper Ternama ini!

 

Source : www.pagesix.com

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Baru saja awal tahun baru, tapi dunia musik Rap dihebohkan dengan statement hiatus. Rapper kenamaan, Iggy Azalea, memutuskan untuk istirahat dari dunia musik. Keputusan ini diumumkan melalui akun media sosialnya dan mengguncang para penggemar.

Mengapa Iggy Azalea Menolak Album ke-4?

Dalam pengumumannya, Iggy Azalea mengungkapkan bahwa dia merasa lebih bersemangat tentang desain dan arahan kreatif daripada menulis lagu. Album keempat yang sebelumnya tengah dipersiapkan olehnya, kini terhenti sementara. Padahal, album terakhirnya, "The End of an Era," baru dirilis pada tahun 2021.

Proses Hiatus dan Tanggapannya Terhadap Kritik

Album ini sendiri telah dihentikan selama beberapa bulan karena Iggy terlibat dalam proyek lain. Dia menyatakan bahwa belum merasa dorongan untuk melanjutkannya. Dalam pesannya, Iggy mengakui bahwa beberapa orang mungkin kecewa, namun yang lebih penting baginya adalah tidak mengecewakan dirinya sendiri.

X/IggyAzalea


Setelah merilis album terbarunya pada musim panas 2021, Iggy Azalea memutuskan untuk pensiun sementara. Karier musiknya yang awalnya melonjak tinggi tidak mencapai kesuksesan yang sama. Terlebih lagi, dia menghadapi perlawanan keras dari industri musik yang dia tuduh menghambat peluncuran album sebelumnya.

    Keputusan untuk hiatus dari musik ini tampaknya dipertimbangkan dengan matang oleh Iggy Azalea. Dia menyatakan bahwa selama ini ia lebih merasa bersemangat terhadap desain dan arahan kreatif dari pada menulis lagu. Bagi Iggy, musik harus bersabar menunggu.

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments