Formulir Tambahan Pemegang Tiket

 

Data tambahan untuk setiap pemegang tiket dalam beberapa jenis event sangat dibutuhkan oleh penyelenggara event. Ibudibjo.com menyediakan feature Formuir Tambahan ini sebagai salah satu layanan yang dapat mengakomodasi kebutuhan penyelenggara event.

Sebagai contoh untuk penyelenggaraan event lari maraton, penyelenggara membutuhkan data ukuran kaos untuk setiap peserta lari maraton karena harga tiket sudah termasuk mendapatkan kaos untuk event tersebut. Contoh lainnya adalah jika Anda penyelenggara event konser dan sedang bereksperimen mengenai jenis musik yang paling digemari oleh semua pengunjung event, Anda bisa menambahkan pertanyaan seperti "Apa jenis musik favorit Anda?". Untuk jenis jawaban yang harus diisi oleh pembeli tiket juga dapat disesuaikan, yaitu ; jawaban pendek, jawaban panjang, pilih salah satu, dan pilih beberapa. Setiap pertanyaan juga dapat disetting sebagai jawib diisi atau opsional.

Dengan adanya feature Formulir Tambahan, penyelenggara event akan dapat menjadikan data pemegang tiket sebagai acuan untuk persiapan event yang lebih matang. Hal menarik lainnya dari feature ini adalah penyelenggara event dapat mengolah data tersebut sebagai bahan evaluasi/analisis untuk kebutuhan event berikutnya.

Untuk mulai bekerjasama dengan Ibudibjo.com, silakan langsung hubungi nomor WA kami +62 857-1650-4358.

Comments