BACK TO THE GROOVE: Konser Kolaborasi Epik di Qi-Lounge

Instagram/Ibudibjoticket

IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA –  Ada konser yang seru banget!! BACK TO THE GROOVE! Acara yang satu ini menghadirkan kolaborasi epik yang belum pernah ada sebelumnya. Sandro Tobing, Rita Effendy, dan Alma siap menggebrak panggung Qi-Lounge, The Sultan Hotel pada 7 September 2024.

Konser Kolaborasi

Event BACK TO THE GROOVE bakal menyajikan penampilan hits dari Sandro Tobing, Rita Effendy, dan Alma dengan aransemen terbaru yang lebih upbeat. Selain itu, akan ada performa solo dan duet yang bikin suasana makin seru. Khususnya, duet Mata dari Alma dan Rita bakal jadi momen yang tidak boleh dilewatkan!

Lokasi dan Waktu

Tempat: Qi-Lounge, The Sultan Hotel

Waktu: 7 September 2024

Harga Tiket dan Info Pembelian

Silver Price Ticket: Rp 350.000 (sudah termasuk softdrink dan snack)

Tiket bisa dibeli di www.ibudibjo.com

Keseruan BACK TO THE GROOVE

BACK TO THE GROOVE bukan cuma soal musik, tapi juga pengalaman seru buat para Millenials dan Gen Z. Dengan suasana cozy Qi-Lounge, The Sultan Hotel, kamu bisa menikmati malam yang penuh dengan musik, tawa, dan tentunya, groove yang asik. Ini kesempatan langka buat kamu yang suka musik pop yang dikemas dalam aransemen terbaru yang upbeat dan penuh energi.

Mark your calendar!

Jangan sampai ketinggalan konser keren ini. Pastikan kamu udah punya tiketnya dan siap-siap menikmati malam yang penuh dengan groove dan kejutan spesial dari Sandro Tobing, Rita Effendy, dan Alma.

Dapatkan tiketnya sekarang juga di www.ibudibjo.com dan jangan lupa ajak teman-teman kamu buat seru-seruan bareng di event BACK TO THE GROOVE. Siapkan outfit terbaikmu dan let's groove together!

Jangan lewatkan update terbaru dan info menarik lainnya hanya di IBUDIBJOUPDATE!

#Pengen nonton konser?  Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments