Paul Jason Klein Vokalis Band LANY Ditabrak Mobil, Konser Diundur!

Instagram/PaulKlein

 IBUDIBJOUPDATE, JAKARTA – Penggemar LANY digemparkan dengan berita mengejutkan minggu ini. Vokalis sekaligus gitaris Paul Jason Klein mengungkapkan bahwa ia sedang dalam masa pemulihan dari kecelakaan motor. Lewat media sosial bandnya, Paul mengunggah beberapa foto yang menunjukkan luka-luka yang dideritanya beserta kronologi kecelakaan yang dialaminya seminggu sebelumnya.

Hai semuanya. Pada Kamis minggu lalu, saya tertabrak mobil saat saya mengendarai vespa dalam perjalanan pulang dari gym,” tulis Paul melalui akun resmi LANY pada Rabu (12/6).

Menurut Paul, ia sedang mengendarai Vespa pulang dari gym ketika ditabrak kendaraan lain. Ia tidak ingat sama sekali tentang kecelakaan itu sendiri tetapi terbangun di atas tandu saat sedang dimuat ke ambulans.

Syukurlah, Paul tidak mengalami cedera serius. Meskipun ia sakit dan memar, dengan cedera wajah dan kaki yang diperban serta leher yang dikenakan penyangga, dokter tidak melaporkan komplikasi pada alat vitalnya.

Paul pun mengungkapkan rasa terima kasihnya karena masih hidup. “Saya menangis penuh air mata bahagia dalam beberapa hari terakhir. Saya menyadari betapa beruntungnya saya masih berada di sini,” jelasnya.

Namun, Paul tetap menghadapi musibah ini dengan positif, menjelaskan bahwa kondisinya semakin membaik dan akan segera kembali pulih 100 persen lagi. Hal ini tentunya menjadi kabar yang cukup menenangkan para penggemar yang prihatin dengannya.

Ia juga menambahkan bahwa penggemar yang sudah memiliki tiket akan segera dihubungi mengenai jadwal yang diubah. Terakhir, ia menutup dengan pesan penuh semangat, “Semua tanggal tur lainnya tetap sama, saya sangat mencintai kalian dan hidup ini! Sampai jumpa lagi!”

Instagram/PaulKlein

Paul Jason Klein Alami Kecelakaan: Konser LANY Ditunda

Meski begitu, Paul mengungkapkan bahwa ia masih mengalami kesulitan untuk bergerak karena luka-lukanya. Atas saran dari dokter, LANY terpaksa untuk menunda pertunjukan terdekat yakni konser mendatang di Australia dan Selandia Baru sebagai bagian dari “A Beautiful Blur: The World Tour”.

Dalam unggahan di media sosial, Paul mengungkapkan bahwa ia tidak ingat banyak mengenai kejadian kecelakaan itu sendiri. Ia baru sadar ketika sudah berada di atas tandu dan dibawa ke ambulans. Untungnya, meski mengalami beberapa cedera, dokter memastikan bahwa tidak ada komplikasi serius yang dialami oleh Paul.

Kondisi Terkini Paul Klein

Paul Jason Klein saat ini sedang dalam masa pemulihan. Dalam unggahannya, Paul terlihat dengan beberapa luka di wajah dan kaki yang diperban, serta leher yang dikenakan penyangga. Meskipun begitu, Paul mengungkapkan rasa syukur karena masih bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Saya merasa sangat beruntung dan penuh rasa syukur. Terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan doa dan dukungannya,” ujar Paul dalam unggahan tersebut.

Meskipun mengalami musibah yang cukup serius, Paul tetap optimis bahwa ia akan segera pulih dan bisa kembali menghibur para penggemar. Dalam unggahan terakhirnya, Paul mengungkapkan bahwa semua tanggal tur lainnya tetap sama dan ia berjanji akan kembali dengan energi yang lebih besar.

Saya sangat mencintai kalian dan hidup ini! Sampai jumpa lagi di konser berikutnya,” tulis Paul menutup unggahannya.

Meskipun harus menunda beberapa jadwal konser, dukungan dan cinta dari para penggemar memberikan semangat tersendiri bagi Paul untuk segera pulih. Semoga Paul lekas sembuh dan bisa kembali menghibur para penggemarnya dengan penampilan yang spektakuler.

#Pengen nonton konser?  Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments