Sean "Diddy" Combs Minta Maaf atas Serangan yang Terlihat dalam Video CCTV 2016: "Saya Bertanggung Jawab Penuh"

 

Foto : Fox News

INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Sean "Diddy" Combs akhirnya berbicara setelah video CCTV yang mengejutkan muncul, menunjukkan dugaan serangannya terhadap penyanyi Cassie di hotel Los Angeles pada tahun 2016. Simak permintaan maafnya yang penuh emosi!**

Sean "Diddy" Combs, salah satu ikon hip-hop terbesar, baru-baru ini meminta maaf atas insiden yang terlihat dalam video CCTV yang baru-baru ini muncul. Dalam video tersebut, ia tampak menyerang penyanyi Cassie di lorong hotel di Los Angeles pada tahun 2016. Combs mengakui bahwa perilakunya tidak bisa dimaafkan dan ia mengambil tanggung jawab penuh atas tindakannya tersebut.

Pada hari Minggu, Diddy mengungkapkan permintaan maafnya melalui media sosial. Dalam video di Instagram, ia menyatakan perasaan jijiknya terhadap tindakan yang dilakukannya. "Sangat sulit untuk merefleksikan masa-masa tergelap dalam hidupmu, tetapi terkadang kamu harus melakukannya," ujar Diddy di Instagram. "Saya benar-benar hancur — saya mencapai titik terendah — tetapi saya tidak mencari alasan. Perilaku saya dalam video itu tidak bisa dimaafkan."

Video tersebut, yang pertama kali disiarkan oleh CNN pada hari Jumat, adalah bagian terbaru dari rangkaian tuduhan publik dan pengungkapan kekerasan fisik dan seksual terhadap Combs selama berbulan-bulan. Dalam video tersebut, Combs yang hanya mengenakan handuk putih tampak memukul dan menendang penyanyi R&B yang juga merupakan protegenya dan pacar lamanya pada saat itu. Rekaman juga menunjukkan Combs diduga mendorong dan menyeret Ventura, serta melemparkan vas ke arahnya.

Video CCTV yang bertanggal 5 Maret 2016 ini sangat mirip dengan deskripsi insiden di Hotel InterContinental di kawasan Century City, Los Angeles yang diungkapkan dalam gugatan pada bulan November oleh Ventura. Gugatan tersebut menuduh adanya pelecehan seksual dan kekerasan lain yang dilakukan Combs selama bertahun-tahun. Ventura, dengan nama asli Cassandra Ventura, menuduh bahwa Combs membayar hotel sebesar $50.000 untuk rekaman video keamanan tersebut.


Foto : Youtube

Combs telah membantah tuduhan dalam gugatan tersebut, tetapi dia dan perwakilannya tidak menanggapi video tersebut sampai hari Minggu. "Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya dalam video itu," kata Sean pada hari Minggu. "Saya jijik saat melakukannya dan saya masih merasa jijik sekarang. Saya mencari bantuan profesional. Saya masuk ke terapi, menjalani rehabilitasi. Saya harus meminta belas kasihan dan rahmat Tuhan. Saya sangat menyesal. Tapi saya berkomitmen untuk menjadi pria yang lebih baik setiap hari. Saya tidak meminta pengampunan. Saya benar-benar menyesal."

Bagi korban, kata-kata mungkin tidak cukup untuk menyembuhkan luka, tetapi pengakuan dan tanggung jawab yang diambil oleh pelaku bisa menjadi awal untuk proses penyembuhan yang lebih besar. Masyarakat pun diharapkan untuk terus memberikan dukungan kepada korban dan memastikan bahwa keadilan ditegakkan.

 

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments