Romantis! Sabrina Carpenter Bikin Kejutan Dengan Outro 'Saltburn' di Coachella Dengan Nada 'Nonsense' Untuk Barry Keoghan!

Foto : GettyImage

 

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Sabrina Carpenter terus membuat para penggemarnya tak sabar dengan perubahan outro lagunya "Nonsense" — dan dia tak mengecewakan dengan pembaruan terbarunya pada lagu tersebut di Coachella Jumat malam (19 April 2024). Dari skenario Saltburn, dia membuat referensi lirik yang jujur ​​ke salah satu adegan tak terlupakan Barry Keoghan dari film tersebut di festival itu.

"Dari Coachella, sampai jumpa lagi saat saya menjadi headline," katanya, mengakhiri outro dengan ending yang lebih tenang, senyuman besar, dan melambaikan tangan. Penyanyi-penulis lagu itu masuk dalam daftar untuk kedua weekend Coachella 2024, dengan jadwal waktu utama di mainstage yang datang sebelum penampilan Lil Uzi Vert, Peso Pluma, dan headliner Lana Del Rey.

Permainan kata "drinkin’ my bath water" oleh Carpenter secara jelas menunjukkan ke adegan yang cukup mengejutkan dalam film tahun 2023 yang disutradarai oleh Emerald Fennell, yang dibintangi oleh Jacob Elordi berlawanan dengan Keoghan.

Sabrina yang sedang berkencan dengan Keoghan. Pasangan tersebut membuat debut publik mereka di afterparty Vanity Fair Oscars pada Maret. Meskipun mereka tidak secara resmi berpose berdampingan di karpet merah, mereka berjalan di sana pada waktu yang sama. Selama pesta, Carpenter dan Keoghan mengambil foto bermain-main bersama di luar karpet, menyembunyikan bagian bawah wajah mereka dengan tangan mereka dengan cara yang jelas tidak menyembunyikan identitas mereka atau fakta bahwa mereka berada di pesta bersama.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 

Comments