Rahasia Terungkap dari Album Baru Zayn Malik! Simak Tanggal Rilis, Daftar Lagu, dan Bocoran Lainnya!

Foto : The Jimmy Fallon Show

   INFOIBUDIBJO, JAKARTA -  Penggemar Zayn Malik, saat yang ditunggu-tunggu telah tiba karena Zayn baru saja mengumumkan album studio keempatnya, "Room Under The Stairs," yang akan rilis tahun ini. Menyusul kesuksesan "Nobody Is Listening" pada tahun 2021 lalu, mantan member One Direction ini telah merilis bocoran tentang proyek mendatangnya selama beberapa bulan terakhir ini!

Foto : Instagram/ZaynMalik

Pada tanggal 13 Maret, Zayn Malik membagikan kabar tentang album baru yang berjudul "Room Under The Stairs" melalui Instagram. Ia juga membuat penampilan yang sangat singkat di acara The Jimmy Fallon Show di mana ia memberikan selembar catatan kepada pembawa acara tersebut yang mengungkapkan kabar tentang album tersebut.

Pada tanggal 6 Maret, ia memberikan bocoran tentang perilisan dan mengatakan dalam sebuah postingan, "Saya pikir niat di balik album ini sepenuhnya adalah agar pendengar bisa mengenal saya lebih dalam secara pribadi sebagai manusia, ambisi saya, ketakutan saya, dan agar mereka bisa terhubung dengan itu."

Pada tanggal 6 Maret, ia memberikan bocoran tentang lagu baru, 'What I Am', di Instagramnya dengan potongan lirik seperti, "If I told you I loved you, would you say that it's f***** up?". Can't wait to hear the full thing!

Kita juga dapat berharap lagu-lagu single terbarunya akan muncul di album baru ini, seperti 'Love Like This' yang dirilis pada Juli 2023. Album baru Zayn "Room Under The Stairs" dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Mei nanti!

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments