Info Terbaru! Kelly Clarkson Lawan Mantan Suami dalam Kasus Perceraian yang Berkepanjangan: Ini Detailnya!

 

Foto : GettyImage

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Kelly Clarkson kembali membuat gebrakan dengan mengajukan gugatan balik terhadap mantan suaminya, Brandon Blackstock, dalam perseteruannya yang sudah berlangsung lebih dari tiga tahun. Bagaimana perkembangan terbaru dalam kasus perceraian mereka?

Perjuangan hukum Kelly Clarkson melawan mantan suaminya, Brandon Blackstock, dan perusahaan manajemen ayahnya, Narvel Blackstock, terus berlanjut. Penyanyi ini baru saja mengajukan cross-complaint atau gugatan balik.

Kelly Clarkson sepertinya masih memiliki urusan yang harus diselesaikan dengan mantan suaminya, Brandon Blackstock. Dalam perseteruannya yang sudah berlangsung lebih dari tiga tahun, sang pembawa acara talk show ini mengajukan gugatan balik terhadap mantan suaminya dan perusahaan manajemen ayahnya, Narvel Blackstock, beberapa bulan setelah mereka mengajukan banding terhadap keputusan sebuah agensi California yang memerintahkan kelompok tersebut untuk mengembalikan $2,6 juta yang mereka terima sebagai komisi ketika Brandon bekerja sebagai manajernya.

Dalam gugatan baliknya, yang diajukan di Pengadilan Los Angeles pada 11 Maret, pengacara Kelly menuduh bahwa selama bekerja dengan mantan suaminya dan perusahaan ayahnya, Starstruck Entertainment, antara tahun 2007 dan 2020—tahun dia mengajukan gugatan cerai dari Brandon—kelompok tersebut melanggar hukum ketenagakerjaan karena tidak memiliki lisensi sebagai agensi bakat.

Pengacara Kelly menuduh dalam pengajuan tersebut bahwa Starstruck melakukan perjanjian dengan penyanyi "Since U Been Gone" tersebut "sebagai suatu alat dan perangkat penipuan untuk mencoba menghindari dan mengelak dari persyaratan lisensi dan persyaratan, pembatasan, dan regulasi lainnya dari Undang-Undang Agensi Bakat."

Tim hukum pembawa acara talk show ini juga berpendapat bahwa "semua perjanjian antara pihak-pihak seharusnya dinyatakan batal dan tidak dapat dilaksanakan" dan bahwa Kelly tidak perlu membayar tambahan uang kepada Starstruck, menambahkan bahwa dia "berhak atas perhitungan penuh dan lengkap dari Starstruck atas semua uang yang diterima oleh Starstruck" sehubungan dengan kontrak-kontraknya dan pekerjaan yang dilakukan selama dia bergabung dengan mereka.

Sudah Berlangsung Selama Tiga Tahun

Perseteruan hukum antara Kelly dan Brandon mengenai urusannya dengan Starstruck dimulai pada September 2020, tiga bulan setelah dia mengajukan gugatan cerai. Starstruck awalnya menuntut penyanyi ini, menuduh bahwa dia masih berhutang $1,4 juta dalam komisi yang belum dibayar untuk pekerjaannya di The Voice dan The Kelly Clarkson Show.

Perlawanan Balik Kelly

Bulan berikutnya, tim hukum Kelly mengajukan motion untuk menghentikan gugatan tersebut. Dia juga mengajukan petisi kepada Komisi Buruh California yang mengklaim bahwa mantan suaminya menuntut "biaya dan kompensasi yang tidak wajar,".

Dalam dokumen-dokumen tersebut, dia juga menuntut agar perjanjiannya dengan Starstruck "dinyatakan batal dan tidak dapat dilaksanakan" dan agar perusahaan tersebut mengembalikan semua uang yang dia bayarkan kepada mereka untuk pekerjaan mereka sebagai agen bakatnya.

Blackstock belum memberikan tanggapan terhadap gugatan balik dari penyanyi ini. Sidang mengenai masalah ini dijadwalkan pada 27 Maret.

Kemudian, pada November 2023, Komisi Standar Ketenagakerjaan California memutuskan bahwa Brandon harus mengembalikan lebih dari $2,6 juta yang dia terima sebagai komisi. Brandon kemudian mengajukan banding terhadap keputusan ini.

Dengan gugatan balik Kelly, kita akan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dari drama perceraian ini, apakah akan ada keputusan baru yang mengubah arah kasus, ataukah kedua belah pihak akan menemukan kesepakatan di luar pengadilan?

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358


Comments