Review Konser Sensasional Coldplay di Bangkok: Music of the Spheres

Foto : Google

INFOIBUDIBJO, JAKARTA - Coldplay telah membuat Bangkok berkilauan dengan kedatangan mereka sebagai bagian dari tur dunia 'Music of the Spheres'. Setelah menggelar enam malam di Singapura, Coldplay menuju ke Bangkok untuk tahap terakhir tur Asia mereka. Konser 'Music of the Spheres' ini berlangsung di Stadion Rajamangala pada 3 dan 4 Februari 2024. Codlplay pun sudah mendapatkan pujian dari — The Times menyebutnya sebagai "pertunjukan musik live terbesar yang pernah ada".

Chris Martin dan kawan-kawan kembali menggetarkan Bangkok di Stadion Rajamangala, Thailand, dalam dua hari yang penuh semangat pada tanggal 3-4 Februari 2024. Para penggemar memasuki arena sejak jam 19.00 waktu Thailand dengan semangat, mengenakan gelang tangan dan pin bertuliskan 'Love'.

Acara dimulai dengan penampilan tamu istimewa oleh penyanyi Thailand, Valentina. Ternyata, Valentina pernah berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Gangga. Chris Martin dan tim masuk ke arena pukul 20.25 dengan penuh semangat, menuju panggung untuk menyapa penggemar.

Pada pukul 20.30, Chris Martin membuka konser Coldplay Bangkok 2023 dengan membawakan lagu "Higher Power". Tak lupa, dia memberikan salam khas Thailand, "Bangkok Sawadee Khap", menambah kehangatan suasana.

Fakta Unik Konser Coldplay di Bangkok

Harga tiket konser Coldplay di Bangkok jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan di Indonesia. Tiket termurah di Bangkok seharga Rp757.408, sedangkan di Indonesia mencapai Rp800.000. Proses penukaran tiket di Bangkok berjalan lancar, tanpa adanya keluhan atau antrian panjang.

Pengalaman masuk ke venue juga lebih tertib di Bangkok, dengan semua penonton menggunakan tiket dan diberikan kode khusus untuk tempat duduk mereka. Berbeda dengan di Indonesia, di mana kadang terjadi kerumunan yang tidak terkendali.

Konser Coldplay 2023 di Thailand menjadi penutup yang megah untuk tur Asia mereka, menandai konser ke-132 mereka. Suasana magis di bawah langit Bangkok hanya menambah keajaiban dari 'Music of the Spheres'.

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

 


Comments