Rahasia! Kolaborasi Terbaru Pharrell Williams dan Miley Cyrus yang Akan Segera Dirilis!

Foto : Google


INFOIBUDIBJO, JAKARTA – Kolaborasi antara Pharrell Williams dan Miley Cyrus selalu menjadi sorotan, dan kali ini, mereka siap menggebrak lagi dengan lagu baru yang sangat dinantikan. Baru-baru ini, Pharrell memperlihatkan cuplikan kolaborasi mereka melalui akun Instagramnya. Lagu yang kemungkinan berjudul "Doctor" ini membuat para penggemar tak sabar menantikan kehadirannya.

Pharrell memberikan sedikit cuplikan dari lagu yang memiliki irama yang sangat menggoda ini saat sedang berkendara, namun hanya memberikan petunjuk bahwa lagu tersebut akan segera dirilis. Lirik yang dibawakan oleh Miley Cyrus seperti, “could be your doctor and I could be your nurse/ I think I see the problem, it’s only gon’ get worse/ I need my medication just show me where it hurts/ I need to rock you baby before your body burns."

Ini bukanlah kali pertama lagu "Doctor" diumumkan. Lagu ini sebelumnya telah diputar dalam presentasi Koleksi Musim Gugur 2024 Louis Vuitton di Paris bulan lalu. Menurut Rolling Stone, lagu ini awalnya dimaksudkan untuk masuk dalam album Bangerz milik Miley Cyrus pada tahun 2013, tetapi akhirnya tidak dimasukkan. Versi demo yang belum diedit dari lagu ini sempat bocor pada tahun 2017.

Legenda musik dari The Neptunes ini sebelumnya telah memproduksi beberapa lagu dari album Bangerz, dan duo ini kembali bersatu setahun kemudian pada tahun 2014 untuk lagu “Come Get It Bae” dari album G I R L. Lagu yang penuh dengan nuansa funky ini berhasil menduduki puncak ke-23 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Kolaborasi antara Pharrell dan Miley selalu menciptakan kegembiraan di kalangan penggemar musik, dan dengan teaser terbaru ini, tidak diragukan lagi bahwa "Doctor" akan menjadi hit yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Tidak sabar untuk menyaksikan kolaborasi hebat ini dan bagaimana mereka akan menghipnotis pendengar dengan suara dan ritme mereka yang memikat!

 

#Pengen nonton konser? Beli tiket konser terpercaya dan event lainya di www.ibudibjo.com atau hubungi admin 085716504358

Comments